Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menikmati Kota Rantau Prapat Dari Wisata Puncak Permai Panatapan

Panatapan Rantau Prapat
Wisata Puncak Permai Panatapan Rantau Prapat
Jika kalian perna ke kawasan wisata Berastagi melalui jalur Medan - Berastagi kalian pasti melewati kawasan Panatapan, dikawasan Panatapan ini kalian bisa melihat keindahan Kota Medan dari atas, apa lagi saat malam hari lampu-lampu menambah keindahan kota Medan dilihat dari kejauhan.


Konsep seperti inilah yang ditawarkan sebuah destinasi wisata di Rantau Prapat Labuhan Batu, sehinga bisa dikatakan Wisata Puncak Permai Menjadi Panatapan nya Rantau Prapat, keindahan Wisata Puncak Permai Panatapan Rantau Prapat ini akan lebih indah pada saat malam hari, dengan dengan lampu-lampu yang menghiasi kawasan ini, selain itu terdapat juga panggu untuk live music dan acara lainnya. 

Puncak Panatapan Rantau Prapat
Wisata Puncak Panatapan Permai Rantau Prapat 

Selain dapat menikmati keindahan kawasan wisata Puncak Permai ini, kalian juga dapat melihat kota Rantau Prapat dari atas, di kawasan ini juga terdapat Kafe/Warkop yang meyediakan berbagai minuman dan makan sehingga lebih pas untuk kalian bersantai ditempat ini.

Tempat Berfoto di Panatapan

Untuk kalian yang suka berfoto tenang saja di kawasan ini juga disediakan spot untuk kalian berfoto dengan latar yang telah disediakan dan plus latar kota Rantau Prapat. Wisata Puncak Permai Panatapan Rantau Prapat ini berada di Jln. Manaf Lubis, Kel. Padang Bulan, Kec. Rantau Utara Labuhan Batu, hanya sekitar 10-15 menit dari kota Rantau Prapat.

Kota Rantau Prapat Malam Hari dari Puncak Panatapan


Untuk kalian yang ingin mengunjungi yang baru saja resmi du buka pada 23 Desember 2020 yang lalu, hingga saat ini belum ada pengutipan tiket masuk, kallian cukup membayar parkir saja sebesar Rp. 2000,- untuk sepeda motor dan Rp 5000,- untuk Mobil.

Berikut lokasinya. 


Post a Comment for "Menikmati Kota Rantau Prapat Dari Wisata Puncak Permai Panatapan"