Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Dengerin Podcast Yang Populer dan Gratis

Setelah sebelumnya kita uda kenalan dengan Podcast nah sekarang aku mau ngasi tau ne dimana kalian bisa ngedengerin podcast. Untuk dapat menikmati podcast ada banyak media yang bisa digunakan dan yang paling populer adalah dengan menggunakan Smartphone, karena smartphone diangap lebih mudah, simple, bisa dimana saja dan kapan saja digunakan. mendengarkan podcast Tidak seperti menonton youtube dimana kita harus melihat layar HP sambil mendengarkan suranya nah kalau podcast karena hanya berupa audio jadi kita gak perlu tuh mantengin layar HP, untuk dengerin podcast tinggal play podcastnya lalu dengerin, kalau kurang keras tingal colok ke spiker atau yang mau dengerin sendiri tinggal pakai headsed dan bisa didengerin sambil nyetir, tiduran, beres-beres rumah ya bisa ngapain aja lah pokoknya.

Ada banyak aplikasi podcast player yang bisa digunakan untuk mendengarkan podcast baik streaming atau offline tapi tetep harus di download dulu ya kalau yang offline, nah dari banyak aplikasi podcast player yang gratis tentunya aku mau bagiin 5 Aplikasi Podcast Player untuk android dan IOS yang bisa di download gratis di Play Store dan App Store.

1. Spotify
Nah Spotify banyak dikenal sebagai aplikasi mendengarkan musik streaming namun bebrapa tahun ini Spotify mulai serius merambah ke dunia Podcast, kalian bisa dengan mudah mendengarkan banyak podcast yang sudah dikelompokan berdasarkan kategori masing-masing, ada banyak kategori seperti olahraga, politik, musik, pendidikan, seni dan bidaya, bisnis dan banyak lagi kategori yang bisa kalian pilih, Atau kalian juga bisa melihat chanel yang paling banyak di dengarkan. Spotify sendiri dapat di download Play Store atau App Store.

2. Apple Podcast
Aplikasi yang satu ini banyak digunakan karena merupakan aplikasi bawaan IOS, sebagai pelopor podcast Apple menyematkan Aplikasi Podcast ini sebagai aplikasi bawaan pada System oprasi IOS. Meskipun sebagai aplikasi bawaan Apple Podcast juga memiliki fitur yang cukup lengkap sebagai aplikasi podcast player yang cocok untuk digunakan, namun Apple podcast hanya bisa digunakan di perangkat dengan System Oprasi IOS saja tidak bisa untuk android.

3. Achor
Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi andalan untuk memuat podcas, selain fitur yang mudah di pahami, dengan Anchor kita dapat mendengarkan dan membuat podcast dengan sangat mudah dan gratis, selain itu keunggulan Anchor adalah podcast yang dibuat di Anchor akan muncul secara otomatis diberagai Podcast player populer seperti Spotify, Apple Podcast atau google Podcast. Selain sebagai aplikasi membuat podcast yang paling populer saat ini Anchor juga dapat digunakan untuk mendengarkan podcast dari rubuan podcaster di dunia. Anchor dapat digunakan di Android dan IOS dan dapat didownload gratis di Play Store dan App Store.

4. Google Podcat
Dari namanya tentu kalian sudah bisa nebbak dong ya siapa pembuat aplikasi ini, yups Google juga uda membuat aplikasi podcast player, aplikasi ini juga tergolong simple sebagai aplikasi mendengarkan podcast, anda bisa mendengarkan podcast secara streaming atau juga offline, namun sepertinya hingga saat ini Google Podcast masi tersedia di Android saja.

5. Soundclound
Kalau aplikasi yang satu ini pasti sudah sangat familiar dong ya, tempat untuk mempulikasikan musik secara dan mendengarkan musik dari orang-orang yang membagikannya secara gratis, selain untuk mempublikasikan musik SoundClound juga banyak digunakan untuk mempublikasikan Podcsast loh, jadi otomatis kita juga dapat mendengarkan podcast ne di soundclound, ada banyak kok podcaster yang masih meng Upload podcastnya di SoundClound meskipun kini sudah banyak yang pindah ke Anchor, tapi sebagai seagai aplikasi untuk mendengarkan podcast SoundClound masih pantas diperhitungkan. untuk SoundClound sendiri bisa di download di Play Store atau App Store.

Nah itu dia 5 aplikasi untuk mendengarkan podcast, semakin banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah pengetahuan, jadi unggu apa lagi jangan sampai ketinggalan informasi dan pengetahuan.

Post a Comment for "5 Aplikasi Dengerin Podcast Yang Populer dan Gratis"